Dosen FDIK UIN SYAHADA Padangsidimpuan menjadi Narasumber di Program Pascasarjana di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Dosen UIN SYAHADA Padangsidimpuan, menjadi pembicara di Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta melalui zoom meeting.

Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta menggelar Seminar Nasional dengan tema ” Strategi Menulis Artikel di Jurnal Ilmiah”. Kegiatan tersebut di gelar pada Tanggal 26 September 2022 dengan Narasumber M. Haidar Daulay, M.Sc ( Dosen UNRI Pekanbaru ) dan Arifin Hidayat, M.Pd.I ( Dosen FDIK UIN SYAHADA Padangsidimpuan.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Dekan FDK UIN Suka oleh Ibu Prof.Dr.Marhumah. Dalam sambutannya Prof.Marhumah menyebutkan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan Mahasiswa Pascasarjan Prodi KPI secara khusus dalam penulisan karya Ilmiah, sehingga Mahasiswa lebih mahir dalam mempublikasikan Karya Ilmiahnya di Jurnal Ilmiah. Kegiatan tersebut digelar melalui zoom virtual yang dihadiri Ka. Prodi KPI Pascasarjana Dr. Hamdan Daulay, M.Ag dan Sekretaris Prodi Bapak Dr. Kholiq.

Dalam pemaparannya Bapak Arifin Hidayat menyampaikan sebelum mempublis Artikelnya perlu memahami Kriteria Artikel yang baik selain itu juga memahami Focus and Scop dari jurnal yang di targetkan.

Post Terkait

0 Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

KELUAR
Dominoqq Bonanza88 Gacor88 Pragmatic88 PKV Games Slot777 Slot5000 SBOBET Slot Pulsa Slot Pulsa Slot Pulsa