FDIK UIN SYAHADA P.SIDIMPUAN JALIN MOU DENGAN FDK UIN SUSKA PEKANBARU

foto Dekan FDIK UIN SYAHADA dengan dekan FDK UIN SUSKA

Pekanbaru, 30 November 2022 Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi UIN Syahada Padangsidimpuan Jalin MOU dengan Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Suska Pekanbaru untuk medukung nilai akreditasi kedua Fakultas. Dalam kesempatan pertemuan kedua Fakultas melaksanakan acara Seminar Kolaborasi dengan tema ” Dakwah di Era Globalisasi” yang diadakan di Aula FDK UIN Suska Pekanbaru.

Dr. Imron Rosidi, M.Ag selaku Dekan FDK UIN Suka Pekanbaru memberikan kata sambutan, kepada rombongan FDIK UIN SYAHADA Padangsidimpuan selamat datang di UIN SUSKA Pekanbaru ucap Dekan FDK UIN SUSKA. Dalam kesempatan itu Dr. Imron Rosidi menyampaikan arti dari kolaborasi adalah agar kita bisa maju bersama atau sama – sama maju untuk mengemban standar UIN dengan tolak ukur Akreditasi ditingkat Nasional bahkan Internasional.

Tak lupa juga Dr. Imron Rosidi, M.Ag memperkenalkan FDK UIN SUSKA yang memiliki jumlah keseluruhan mahasiswa 3.549 yang terdiri dari 4 Program studi dan sudah memilki Akreditasi A . Dan mengajak FDIK UIN SYAHADA agar terus belajar dan meningkatkan mutu agar bisa nantinya bisa mendapatkan akreditasi yang di inginkan yaitu A.

ak adil rasanya kalau balasan sambutan tidak diberikan kepada Dekan FDIK UIN SYAHADA Padangsidimpuan yang disampaikan moderator melalui pantun nan indah, karna kita mengenal negeri melayu kota pekanbaru kaya akan pantun pantunnya yang indah. Dekan FDIK UIN SYAHADA menyampaikan sambutan dengan memperkenalkan Satu persatu rombongan yang dibawa mulai dari Dr. Anas Habibi Ritonga, MA sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik FDIK UIN SYAHADA sampai dengan Staff dari FDIK itu sendiri. Dr. Magdalena, M.Ag tak lupa dalam sambutannya menyapaikan salam dari Rektor kepada UIN SUSKA sekalian memperkenalkan UIN SYAHDA. Kami FDIK UIN SYAHADA siap berkolaborasi dengan FDK UIN SUSKA dan mengajak agar FDK UIN SUSKA juga datang Ke UIN SYAHADA Padangsidimpuan, dan pertemuan ini bukan akhir dari pertemuan kita, kita akan bertemu di lain waktu dengan kerjasama yang solid dan waktu dekat mempunyai keinginan menerapkan kurikulum MBKM Merdeka Belajar Kampus Merdeka dengan pertukaran mahasiswa hingga Dosen tutup beliau.

Post Terkait

0 Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

KELUAR
Dominoqq Bonanza88 Gacor88 Pragmatic88 PKV Games Slot777 Slot5000 SBOBET Slot Pulsa Slot Pulsa Slot Pulsa