PRODI BIMBINGAN KONSLING ISLAM IAIN PADANGSDIMPUAN RAIH AKREDITASI B

PRODI BIMBINGAN KONSLING ISLAM IAIN PADANGSDIMPUAN RAIH AKREDITASI B

Padangsidimpuan 17/12/202, Program Studi Bimbingan Konseling Islam Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi Institut Agama Islam Negeri Padangsidmpuan mendapatkan akreditasi B.

keputusan BAN-PT yang tertuang dalam bentuk serifikat akreditasi menjadi bukti akreditasi program studi BKI  telah dikeluarkan, sertifikat akreditasi langsung di tandatangani oleh Direktu dewan Eksekutif BAN-PT Prof. T. Basaruddin.

Degan keputusan ini, akreditasi prodi BKI telah naik satu level dari Akreditasi C ke B, dan akan berlaku hingga 15 Desember 2025. Semua pihak civitas akademika Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi menyambut baik keputusan ini.

Hal itu diungkapkan oleh Dekan  Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi Dr. Ali sati, kita sangat bersyukur dan bertemikasih kepada pihak-pihak yang telah membantu setiap proses kegiatan akreditasi ini. Tentunya ini juga harus menjadi penyemangat bag kita semua dalam meningkatkan pelayanan di FDIK untuk peningkatan di masa yang akan datang.

Ia juga menambahkan, peran serta kaprodi dengan tim sangat menentukan hasil yang kita raih hari ini, oleh karena saya banyak mengucapkan terimaksih sekaligus tahniah karena prodi sebgai ujung tobak dalam tahapan akreditasi ini.

Ketua Prodi Bimbingan Konsling  Islam juga  menyambut baik  hasil  akreditasi ini, Maslina Daulay M.A menyampaikan komitmen dari timlah yang menjadi peran penting dalam pencapaian ini, tentunya kita sangat bersyukur, akan tetapi ini harus di tingkatkan karena masih ada target selanjutnya untuk mendapatkan predika A.

Ia juga menambahkan, “ selain kepada tim yang solid kita juga bertemikaih kepada asesor, juga kepada pihak yang telah membing dan mengarahkan kita dalam  setiap saat, terutama kepada bapak Rektor IAIN Padangsdimpuan yang telah  kontributif dalam proses akreditasi ini. Tandasnya.

KELUAR
Dominoqq Bonanza88 Gacor88 Pragmatic88 PKV Games Slot777 Slot5000 SBOBET Slot Pulsa Slot Pulsa Slot Pulsa